Selasa, 16 Juni 2009

Renungan


Kamis, 07-05-09 11;24 pm

Ketika kita membutuhkan sesuatu untuk membuat kita tenang, ambillah jalan untuk shalat. Ketika malam hari yang dingin menjelang fajar terbit, itulah waktu untuk kita bersujud kepada NYA. Merenungi segala kesalahan yang telah kita lakukan, kehidupan yang benar-benar membuat kita lupa akan keindahan ayat-ayat suci NYA, keindahan dari gerakan-gerakan shalat, nikmatnya hikmah berpuasa. Hamba MU yang selalu memikirkan dunia, padahal dia tau dunia bukan segala-galanya bagi kehidupan yang kekal. Kehidupan sementara yang kadang dibuat nyaman dengan berbagai hal yang menyenangkan, membuat para manusia lupa akan kehidupan yang kekal. Mungkin hanya segelintir orang yang begitu suci, tapi setiap orang juga mempunyai kesalahan-kesalahan dan membuat goresan hitam pada kertasnya masing-masing. Itu suatu hal yang wajar!!!!

Tapi,ENGKAU selalu memberi jalan untuk kami, memberi peluang untuk hidup lebih bahagia di kehidupan yang mungkin kebahagiaannya tak akan berakhir jika kita mau menghapus goresan hitam itu, dan kembali menjadi putih seperti sedia kala.

Hanya cinta kepada DIA lah yang akan membuat kita bahagia melebihi apapun juga. Karena cinta kepada NYA tidak akan enimbulkan fitnah, tidak akan membuat kita sedih, tak akan membuat kita buta kepada hal apapun. Cintanya lebih tinggi dari bentuk cinta apapun, karena bersifat kekal, bukan untuk sementara. Karena DIA lah satu-satunya yang menciptakan kita, membuat kita lahir di dunia ini, memjadikan kita paling sempurna disbanding mahluk yang lainnya. Itulah kita yang harus sadar akan keberadaan kita di dunia ini untuk apa dan akan dibawa kemana????

1 komentar:

  1. ya Allah betapa indahnya hidup ini beserta apa yang engkau anugerahi dan beserta apa yang engkau peringati juga beserta apa yang engkau kasihi...semoga hingga perikardiumku tak lagi berdetak...semoga hingga tangan dan kakiku masih bersahabat...semoga hinggu bibirku masih terbuka...aku ingin selalu dan selalu mencintai-Mu...semangat ya semangat islam semangat mencintai Allah dan Rasul juga semangat berjuang untuk ibu dan ayah..serta semangat untuk kebahagiaan dan impian - impian kita baik di dunia ataupun akhirat-20120911-

    BalasHapus